Letkol Inf Agustatius Sitepu Jabat Danbrigif 7/Rimba Raya

oleh -2.387 views
Pangdam I/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadhillah saat serahterima jabatanm Danbrigif 7/Rimba Raya

MEDAN – Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi resmi menyerahkan tampuk kepemimpin Komandan Brigif 7/Rimba Raya kepada Letkol Inf Agustatius Sitepu.

Penyerah tongkat komando itu langsung dipimpin Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah pada cara Sertijab di Lapangan Upacara Mabrigif 7/Rimba Raya Jalan Bandar Kwala, Galang, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (7/8/2019).

Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi beserta Istri, atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

“Semoga semangat pengabdian tersebut dapat membawa di manapun bertugas, dengan terus memberikan karya terbaik bagi satuan, dan membawa kesuksesan dalam karier dan penugasan,” terang Fadhilah.

Kepada Letkol Inf Agustatius Sitepu yang sebelumnya menjabat Kasrem 022/PT, ia meminta agar mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Terus berbuat yang terbaik, untuk mengantarkan Brigif 7/Rimba Raya ke arah yang lebih baik dan lebih maju, serta senantiasa dapat mempersembahkan karya-karya terbaik untuk kepentingan tugas pokok Kodam I/BB tercinta,” harap Pangdam.

Sebagai salahsatu satuan operasional utama Kodam I/BB diharapkan Komandan Brigif 7/Rimba Raya dapat menyiapkan kekuatan Brigif dengan memadukan kemampuan intelijen, tempur dan binter.

“Tujuannya untuk pemantapan dan kesiapan operasional serta melaksanakan pengerahan dan pengendalian pembinaan teritorial. Saya menaruh harapan yang besar kepada Komandan Brigif 7/Rimba Raya yang baru, untuk melanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan dan mendorong percepatan hal-hal yang belum selesai pejabat sebelumnya,” harap Fadhilah.

Hadir dalam acara tersebut Kasdam I/BB, Bupati Deli Serdang, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB dan para Staf Ahli Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, LO TNI AL dan TNI AU serta para Dansat BS jajaran Kodam I/BB dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta pengurus Persit KCK PD I/BB. (Diva Suwanda)