AcehOlahraga

Liga Fopssi Abdya U-14 Regional I dan II Resmi Digelar

Abdya-ORBIT: Forum Pembina Sekolah Sepak Bola Indonesia  (Fopssi) Aceh Barat Daya resmi menggelar turnamen sepakbola usia dini di dua regional yakni Kecamatan Babahrot I dan Tangan-tangan, Senin (4/12/2018).

Pantauan awak media, kick-off liga Fopssi U-14 di lapangan bola kaki Cot Seumantok Babahrot, Minggu (2/12/2018) resmi dibuka Danramil 07/Babahrot Kapten Inf Mohd Arifin.

Turut hadir Camat Mustafa Kamal, Ketua Harian Fopssi Abdya Masri Fithrian, perwakilan Polsek, KONI serta undangan lainnya.

Diketahui untuk Kick–off liga Fopssi U 14 Regional II di Blang Padang Kecamatan Tangan-Tangan lebih awal berlangsung mulai 29 s/d 4 Desember 2018.

Ketua harian Fopssi Abdya Masri Fithrian mengatakan, digelarnya liga sepak bola tingkat pelajar U-14 sebagai penegasan komitmen untuk melakukan pembinaan sepak bola usia dini. “Ini adalah bentuk usaha kami untuk menjalankan tugas pembinaan dan mendapatkan bibit sepak bola muda untuk persada Abdya ke depan,” ujar Masri.

Menurutnya ada total 16 tim yang ikut serta masing-masing regional delapan tim, yang  lolos dari grup nanti akan tampil putaran delapan besar di Kabupaten 18 s/d 21 Desember 2018 di lapangan bola kaki Persada.

Selain itu kata Masri, bibit-bibit muda SSB yang bertanding  di delapan besar  akan dipantau oleh tim pemandu bakat untuk mencari tiga puluh orang pemain muda yang akan dibina oleh tim Persada nanti. On-07

Komentar Facebook

Artikel Terkait