Liga Legend U-40 Berakhir, Elang Legend FC Juara

Mantan pemain persada Abdya Nazli juga selaku panitia pelaksana Liga Rreuni Legend U-40 ke V foto bersama penerima medali emas juara I

ABDYA | Liga Reuni Legend U-40 Cup ke V di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) tahun 2022, resmi ditutup dan kesebelasan Elang Legend FC berhasil menjadi juara, setelah melibasn kesebelasan Qatar FC 2 – 0 dalam babak final, yang berlangsung di Lapangan Persada Blangpidie Sabtu (14/1/2023) sore.

Pertandingan final tersebut mendapat sambutan dari duaratusan penonton, karena Elang Legend FC mengerahkan banyak pendukung, sementara Qatar FC juga mendapat dukungan penuh dari penggemar setianya, pada babak pertama skor 0-0 alias kaca mata.

Setelah waktu turun minum, pertandingan babak ke dua dimenit 20, Wisman penyerang tengah Elang FC berhasil menciptakan 1 gol dan Rusdi dimenit 28 melalui crossing kaki kanan dalam sebuah kemelut di depan gawang Qatar yang dijaga kiper Reza, sehingga posisi menjadi 2 – 0 sampai pertandingan usai.

Nazli didampingi Sekretaris Panitia Liga Reuni Legend Rizal Ken dan Sopian saat menutup turnamen mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan liga reuni ke V ini.

“Kita mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada peserta, serta semua pihak yang telah bekerja sama, sehingga liga reuni ini berjalan dengan baik,” katanya

Liga Reuni Legend ini dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi para mantan atlit bola kaki yang telah pensiun dan juga untuk memberi motivasi kepada pemain- pemain muda berbakat sehingga nanti prestasi persepakbolaannya lebih terpacu di tingkat kabupaten maupun Nasional.

Adapun peserta yang tampil di liga reuni sebanyak 6 tim yaitu :

  1. ELANG LEGEND FC
  2. QATAR FC
  3. BINTANG LEGEND FC
  4. PORTUGAL LEGEND FC
  5. KING LEGEND FC
  6. SPORT LEGEND FC

Seterusnya, Top Skor diraih pemain Bintang Legend FC Irfan Mandala mencetak 6 gol dengan hadiah 1 medali emas.

Reporter : Nazli