HeadlineInfotainmen

Luna Maya dan Cut Tari, Pilih Mana, Tersangka Seumur Hidup atau Hidup Tanpa Kekhawatiran?

ORBIT: Luna Maya dan Cut Tari diberi dua pilihan terkait kasus video mesum yang melibatkan Ariel NOAH.  Apakah kedua selebritis ini bertahan dengan status tersangkanya atau menyelesaikannya agar hidupnya tentran.

“Lebih pilih mana, tetap menyandang tersangka seumur hidup, dengan sewaktu- waktu penyidik menahan, atau ini saatnya permohonan ke pengadilan. Jika dikabulkan akan hidup tanpa kekhawatiran. Ini pilihan,” kata Kurniawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Agustus 2018.

Hari ini, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang praperadilan kasus tersebut. Adalah Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) yang mengajukan permohonan praperadilan kasus yang menghebohkan di tahun 2010 lalu ini.

Kasus ini dinilai masih menggantung. Berkas kasus di mana Luna Maya dan Cut Tari sebagai tersangka dalam kasus ini masih mengendap di kepolisian.

LP3HI ini pun berinisiatif mengajukan permohonan pemeriksaan praperadilan mengenai sah tidaknya penghentian penyidikan tersangka atas nama Cut Tari Aminah Anasya dan Luna Maya.

“Hari ini agendanya putusan pembacaan putusan dari hakim, terhadap pemohonan praperadilan dari kami apakah diterima atau gimana,”

Kurniawan mengungkapkan bahwa praperadilan ini tentunya akan membawa keuntungan pihak Luna Maya dan Cut Tari, yang berstatus tersangka.

“Ya keuntungan, kalau dari permohonan diuntungkan, status tersangka dicabut,” katanya.

Ia mengaku tak memiliki motif apapun mengajukan permohonan praperadilan kasus ini. Ia hanya ingin kasus video seks yang melibatkan ketiga artis terkenal ini memiliki kejelasan hukum.  LP3HI berharap pihak kepolisian memberi putusan pasti atas kasus tersebut.

“Saya enggak ada kepentingan, tapi kepada polisi harus memberi kepastian kepada mereka ini. Kapan dan serahkkan kepada Jaksa,” katanya. OD03-viva

 

 

Komentar Facebook
Tags

Artikel Terkait