Infotainmen

Mandi Lumpur Semalaman Demi “Sebelum Iblis Menjemput”

Jika selama ini dikenal sebagai aktris yang bermain di film bertema cinta, kini Chelsea Island menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain di film bergenre horor.

Kekasih Dhana Wardhana itu mengambil peran dalam film garapan Timo Tjahjanto berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Proses syuting untuk film ini setidaknya memakan waktu hingga 29 hari. Selama itu pula Chelsea Islan mengaku bahwa fisiknya benar-benar dipakai untuk bekerja secara intens.

“Capek banget sih karena syuting dari malam sampai pagi sudah enggak kenal jam dan lain-lain. Cuma intinya dari film ini kita bisa kasih lihat kalau aktor-aktor Indonesia bisa total maininnya,” kata Chelsea Islan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Ada satu adegan yang paling berat, yakni pengambilan gambar untuk bagian ending atau akhir film. Selain harus bermandikan lumpur, tenaga Chelsea juga dikuras habis, karena cerita hanya fokus pada karakter yang ia perankan, Alfie.

“Karena itu udah sendiri juga, enggak ada lawan mainnya di situ. Jadi effort-nya semua pasti ada di karakter si Alfie yang harus berjuang. Dan itu udah hari-hari terakhir syuting,” ia menceritakan tentang film yang sama bagusnya dengan Pengabdi Setan itu.

Yang membuat adegan ini kian berat, pengambilan gambarnya dilakukan semalaman.

“Jadi memang udah energinya yang, waah semua dikeluarin gitu energinya. Adegannya yang di lumpur itu berjam-jam dan bukan kayak yang satu jam, dua jam. Itu benar-benar jam 11 malam sampai jam 8 pagi, sampai besok harinya,” ucapnya, dilansir Liputan6com.

Sebelum Iblis Menjemput menceritakan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) seorang perempuan muda yang dihantui masa lalunya yang kelam. Saat ayahnya (Ray Sahetapy) koma karena penyakit misterius, ia memutuskan untuk mendatangi vila yang kerap didatangi ayahnya.

Sebelum Iblis Menjemput akan tayang pada 9 Agustus 2018 di bioskop-bioskop Tanah Air.

Komentar Facebook

Artikel Terkait