Masyarakat Kota Bangun Minta PT Growth Sumatera Perbaiki Musholla

oleh -188 views
Pertemuan Masyarakat Kota Bangun dengan pihak PT Groeth Sumatera

MEDAN DELI – Masyarakat Kota Bangun minta PT Growth Sumatera memperbaiki Musholla Al Ikhlas yang berada di samping perusahaan itu.

Penyampian itu disampaikan masyarakat ketika melakukan pertemuan dengan pihak PT Growth Sumatera Rabu (4/9/2019) .

Hadir dalam pertemuan itu Muspida Kota Bangun seperti Lurah Rachmad Ardiansyah Pohan SH , General Engginering (GE) Kristian , Babinsa Serma Laurencus Pasaribu, Pelda Posma Sitompul,Bhabinkantibmas B.Sihombing dan pihak dari panitia pembangunan Nazaruddin.

Dalam pertemuan itu Lurah Kota Bangun Rachmad mengungkapkan bahwa pada 6 Juni 2012 sudah ada kesepakatan antara pihak PT Growth Sumatera dengan masyarakat dimanag PT Growth Sumatera berjanji akan merehab Mosholla Al- Ikhlas ini namun hingga saat ini ini belum terealisasi.

” 6 Juni 2102 yang lalu perusahaan PT Growth Sumatra berjanji akan merehab Musholla Al-Ikhlas dan masyarakat tinggal menerima kunci saja. Namun sampai saat ini janji itu belum terealisasi makanya kita tagih kembali,” kata Rahcmad .

Hal senada juga disampaikan Babinsa Kota Bangun Serma Laurencus Pasaribu yang meminta kepada pihak perusahaan agar pembangunan Mushola Al Ikhlas yang berdampingan dengan perusahan di tanggapi sehingga masyarakat bisa beribadah dengan baik dan tenang.

Sementara Ketua Panitia Pembangunan Nazaruddin meminta agar perusahaan memberikan bantuan dengan merehab seluruh bangunan Musholla dan masyarakat hanya tinggal menerima kunci.

” Jangan seperti yang lalu-lalu perusahaan memberikan bantuan Rp25 juta dipotong dengan pembelian material sehingga panitia hanya menerima Rp8 juta saja. Akibatnya proses pembangunan terhambat. kami meminta agar perusahaanlah merehab seluruh Musholla Al-Ikhlas ini biar bisa jalan,” kata Nazar.

Kristian sebagai perwakilan PT Growth Sumatera menegaskan dirinya akan berkoordinasi dengan dengan direksi agar apa yang diinginkan warga bisa tercapai.

Reporter : Efendi Hasibuan