Medan  

Masyarakat Menerima Pengarahan Tentang Sosialisasi Narkoba Dari Personel Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS

  • Medan – Personel Satgas TMMD Ke 109 memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat di seputaran wilayah TMMD yang berada di wilayah Marelan Kelurahan Tanah Enam ratus Kec. Marelan Medan,kegiatan penyuluhan maupun sosialisasi merupakan salah satu kegiatan non fisik dari program personel satgas TMMD Ke 109.
  • Penyuluhan Narkoba dari Personel Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS mengajak peran serta generasi muda untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba. TNl Manunggal Membangun Desa TMMD non fisik kali ini diikuti oleh masyarakat di seputaran wilayah TMMD terdiri dari tokoh masyarakat setempat terutama dari kalangan pemuda Kelurahan Tanah Enam Ratus Kec. Marelan.
  • Pesan Personel Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS Berpesan mulai saat ini anda selaku pemuda-pemuda generasi penerus bangsa ini,harus sigap dan waspada akan bahaya narkoba yang sewaktu-waktu dapat menjerat anda sekalian,harapan kita untuk melahirkan generasi yang akan datang dapat terealisasi dengan baik sayangi masa depan anak-anak remaja.