Medan

Mayat Berkaos Hitam Tanpa Identitas Terapung Di Sungai Deli

Belawan-ORBIT: Warga Jalan Pulau Rupat Ling IX, Kampung Kurnia, tepatnya di pinggiran Sungai Deli Kampung Kurnia, Kelurahan Belawan Bahari digegerkan sesosok mayat hanyut di Sungai Deli, Rabu (11/7) pagi.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan berumur 30 tahun, jenis kelamin laki-laki dengan ciri-ciri tinggi sekitar 165 cm, kulit sawo matang, rambut ikal.

Kapolsek Belawan, Kompol Bernard Pasaribu mengatakan, mayat itu pertama ditemukan nelayan saat melintas menggunakan sampan.

“Melihat mayat,nelayan tersebut membawa ke pinggir dengan tujuan agar mayat tidak sampai ke laut dan mengikat mayat ke tiang yang ada di tepi Sungai Deli,” sebut Bernard”.

Selanjutnya warga melapor kepada Kepling, Ibu Asnawati Boru Simbolon dan diteruskan ke Polsek Belawan.

Unit Reskrim Polsek Belawan bersama Pawas, Ipda HL Tambunan meluncur ke lokasi penemuan mayat dan melakukan olah TKP bersama Tim Identifikasi Polres Pelabuhan Belawan.

“Mayat masih mengenakan baju kaos hitam serta jaket warna biru dan memakai celana dalam warna abu-abu,” sebut Bernard.

Setelah dilakukan olah TKP tak ditemukan tanda-tanda luka yang mencurigakan  akibat dari penganiyaan maupun benturan benda keras. Hanya saja ditemukan kotoran di celana dalam korban.

“Selanjutnya mayat diboyong ke Rumkit Bhayangkara untuk diotopsi menggunakan ambulans,” katanya.

Barang bukti yang ditemukan di kantong jaket korban berupa 2 Handphone merek Vivo warna putih dan Nokia warna putih, 1 kunci sepeda motor Yamaha R2, 8 keping koin dingdong, kartu HP nomor 082238877420.

“Polisi kini masih melakukan penyelidikan serta meminta keterangan saksi-saksi. Polisi juga sudah menghubungi nomor HP yang ada di nomor HP korban, namun yang dihubungi tidak mengenal korban,” kata Bernard. Om-Fen

Komentar Facebook

Artikel Terkait