HeadlineMedan

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Parit, Ini Ciri-cirinya

Belawan-ORBIT: Mayat yang tidak diketahui identitasnya ditemukan warga yang berada Jalan Kol Yos Sudarso depan pabrik Industri Karet Deli Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Rabu (10/10) pagi.

Warga yang pertama menemukan mayat Mr X ini adalah Anan (48) warga Jalan Kol Yos Sudarso Gang Kertas Kecamatan Medan Deli. Saksi kemudian memberitahukan kepada warga yang lain. Warga kemudian melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian.

Mendapatkan laporan dari warga, team Opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan SH beserta anggota langsung menuju TKP.

Dari keterangan saksi di TKP, penemuan itu bermula saat dirinya hendak membuka warung miliknya di depan PT Karet Deli dan melihat sesuatu di dalam selokan (parit) seperti boneka. “Lalu saya mendekatinya dan melihat sesosok mayat laki laki,” ucap saksi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan dikonfirmasi terkait penemuan mayat Mr X mengatakan pada saat ditemukan mayat laki laki (Mr X)  ini di tubuh korban terdapat luka robek pada dagunya.

“Kemudian, terdapat luka pada pinggang sebelah kiri bawah serta kaki sebelah kiri terdapat luka dan kaki sebelah sebelah betis patah tulang,” jelas Pohan.

Ciri-ciri korban, mengenakkan pakaian celana dalam warna hitam, celana panjang warna cream, tanpa menggunakan baju di mana korban ditemukan dalam keadaan telungkup. Usianya ditaksir lebih dari 70 tahun.

“Sementara di pinggir jalan terdapat pecahan kaca, diduga kaca spion mobil, sekarang mayat Mr X dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi, ” papar Bonar H Pohan SH. Om-Fen

Komentar Facebook

Artikel Terkait