Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap Disambut dengan Ulos Tapsel

oleh -2.071 views
Bupati H Ali Sutan Wakil Bupati drg Ahmad Zarnawi sedang mangolosi Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Harahap di Pendopo Rumah kediaman Bupati Palas

PALAS (orbitdigital): Acara tepung tawar untuk Putra asal Sidakkal ini dilakukan lansung oleh Bupati Palas H Ali Sutan Harahap ( TSO) dan Wakil Bupati drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht MM di pendopo kediaman rumah dinas Bupati , sebelum Mayjen Ilyas Alamsyah Harahap melakukan kunjungan ke lokasi TMMD desa Hutarajalamo Kec. Sosa.

Bupati Palas H Ali Sutan Harahap (TSO) dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan pulang kampung kepada Mayjen Ilyas Alamsyah Harahap ” Atas dasar putra daerah asal tanah Tapanuli selatan, selayaknya kami mengulosi sebagai tanda adat istiadat asal daerah kita,” Ungkap TSO.

Mayjen Ilyas Alamsyah Harahap dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Palas. Dia juga mengaku merasa terharu dengan penyambutan Pemkab Palas dengan tradisi batak Tapselnya. Lebih lanjut dia berharap kunjungan kerja dalam rangkaian pengawasan dan evaluasi program TMMD ke-105 di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa ,bisa berlanjut lebih efektip untuk masa akan datang. Dalam kesempatan itu Kodim 0212/TS melaporkan pelaksanaan TMMD ke-105 di Hutarajalamo .Dipaparkan Kodim, kondisi pengerjaan sudah mencapai 50 persen hingga 80 persen sudah selesai dalam pengerjaan.

Hadir dalam acara tepung tawat tersebut Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono, Staf Ahli Pangdam I/BB, Kolonel Inf Martohap Simorangkir, Dandim 0212/TS Letkol Akbar Nofrizal Yusananto, Bupati Palas TSO, Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu,Cht.para pimpinan OPD dan tokoh masyarakat.od-fir.