Memperkokoh Tali Silaturahmi, DPW GANNAS Sumut Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

DPW GANNAS Sumut berbagi Takjil, masker dan sanitizer jelang berbuka puasa bersama di Garden Sobat, Jalan Ringroad, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Selayang, kota Medan, Minggu (17/4/2022). Foto/Ist

MEDAN – Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Anti Narkoba Nasional, Sumatera Utara (DPW GANNAS Sumut) berbagi Takjil, masker dan sanitizer jelang berbuka puasa bersama di Garden Sobat, Jalan Ringroad, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Selayang, kota Medan, Minggu (17/4/2022).

Kegiatan sosial bentuk rasa kepedulian sesama umat Islam ditengah ibadah puasa Bulan Suci Ramadhan 1443 H, langsung dipimpin ketua GANNAS DPW Sumut Dr Mhd. Emirsyah Harvian Harahap MKM beserta seluruh unsur pengurus.

Emirsyah Harvian Harahap mengatakan, GANNAS merupakan organisasi penggiat narkoba yang berperan aktif dalam memerangi serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahayanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Hal itu dilakukan demi menyelamatkan masa depan anak bangsa Indonesia pasca maraknya peredaran narkoba hampir disetiap sudut kota dan bahkan hingga daerah pelosok.

Selain itu, DPW GANNAS Sumut juga mempunyai rangkaian program sosial peduli terhadap sesama.

Tentunya kegiatan bagi – bagi Takjil setidaknya dapat membantu bagi pengendara bermotor yang tengah dalam perjalanan untuk berbuka puasa saat dalam perjalanan.

“Hari ini DPW GANNAS Sumut, melaksanakan kegiatan bagi-bagi Takjil kepada umat Islam yang berpuasa. Selain itu, kita juga memperkokoh hubungan tali silaturahmi antar pengurus untuk tetap menjaga solidaritas didalam organisasi” ucap Emirsyah dalam sambutannya.

Perlu diketahui, sambung Emirsyah, kegiatan sosial ini tidak sampai disini saja. Namun harus berkesinambungan.
Jufri (41) salah satu warga yang menerima Takjil, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan GANNAS Sumut. Bahkan ia merasa bangga karena GANNAS organisasi penggiat narkoba, turut andil dalam kegiatan sosial dibulan ramadhan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini, meskipun masih dalam perjalanan menuju pulang kerumah. Saya selaku warga kecamatan Medan Sunggal, berharap GANNAS organisasi penggiat narkoba harus dekat dengan masyarakat untuk dapat memerangi narkoba dan menjadi contoh bagi organisasi lainnya,”ujar Jufri.