Menikmati Makan Malam Bersama Tokoh Pemuda Personel Satgas TMMD Kodim 0201/BS Medan Sempatkan Berbagi Pengalaman

oleh -52 views

MEDAN -Kebersamaan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS tidak hanya dilihat dalam pembangunan musholla dan bronjong sungai akan tetapi terlihat juga melaksanakan komsos dengan tokoh pemuda Saudara Arliwanto,45 Tahun WARGA Lingk. IV Kel tanah 600 kec Medan Marelan setelah satu hari penuh bekerja dibantu beberapa warga yang turut serta membantu pengerjaan bronjong di sepanjang 362 meter di Pasar I Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, tiba saatnya Personel satgas istirahat sambil makan malam bersama tokoh pemuda.

Sebelum mulai aktivitas kerja satgas TMMD minum kopi bareng.Sambil ngobrol tentang seputar bangunan hasil TMMD yaitu Pembangunan bronjong pinggir sungai dan Pembangunan Mushola. Sebagai tokoh pemuda saudara Arliwanto memuji pelaksanaan TMMD ini dimana sasarannya sdh menuai hasil yang memuaskan, Untuk mempercepat pengerjaan, personel satgas TMMD Kodim 0201/BS Medan terkadang memacu pengerjaan bahkan sampai malam hari. “Pekerjaan pembangunan bronjon terus dipacu meski hanya diterangi lampu seadanya,” jelas Wadan Satgas Mayor Inf Romi Sembiring Pekerjaan di malam hari ini melihat cuaca yang bersahabat.

“Sehubungan malam ini cuara cerah dan tidak hujan. Pekerjaan kami lanjutkan, biasanya kalau hujan, pekerjaan dihentikan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk alasan keamanan,” jelasnya.