Ngopi Bareng, Cara Dandim 0212/TS Jalin Silaturrahmi dengan Jurnalis se-Tabagsel

oleh -182 views
Dandim 0212/TS, Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto ketika memberikan Kata sambutan Pada Pertemuan dengan Wartawan Setabagsel, Kamis (06/02/2019). ORBIT/Sabar M Sitepu

Sidimpuan-ORBIT: Puluhan wartawan dari berbagai media se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) menghadiri undangan Komandan Distrik Militer 0212/TS, Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto coffee morning, Kamis (7/2/2019).

Acara yang berlangsung  penuh kekeluargaan itu dimulai pukul 08.00 WIB dihadiri wartawan media cetak, online, elektronik yang ada di wilayah 5 kabupaten/kota se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), meliput Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Padanglawas Utara, Padang Lawas dan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

“Acara ini di kemas untuk ajang memupuk tali silaturahmi antara jajaran TNI bersama jurnalis. Selain mempererat tali silaturahmi yang penuh kekeluargaan juga sebagai wadah bertukar pikiran,” kata Letkol Akbar.

Akbar  berharap dengan kegiatan ini TNI dan pers bisa bersinergi, khususnya dalam pemberitaan. Menurutnya, peran wartawan sangat berpengaruh dan pihaknya beharap agar setiap karya jurnalistik menjauhi berita hoax dan tetap menjaga merah putih (NKRI) supaya jangan ada perpecahan antara masyarakat.

Tohong Pengundian Harahap, mewakili wartawan berterima kasih atas kegiatan yang dibuat Dandim 0212/TS.

“Di dalam panggung yang mewah ini Dandim telah mempersatukan jurnalis dan TNI yang tersebar di wilayah Tabagsel. Mari kita sambut pertemuan ini dengan penuh kebersamaan dalam membangun NKRI yang damai,” pungkasnya. Od-Sab