Infotainmen

Nikah Pakai Adat Batak, Raditya Dika Bakal Menari Tor-tor

Komika dan sutradara Raditya Dika akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Anissa Aziza pada Sabtu mendatang, 5 Mei 2018.

Berbagai persiapan telah dilakukan Dika sapaan akrab Raditya Dika. Salah satunya adalah belajar menari Tor-tor. Kedua pasangan itu memilih memakai adat Batak di hari pernikahannya.

Diungkapkan pria berusia 33 tahun itu, dirinya tidak merasakan gugup menjelang hari bersejarahnya tersebut. “Enggak biasa saja. Banyak yang bilang, gue deg-degan, enggak. Dan, biasa saja,” katanya, saat ditemui di kantor Soraya Intercine Film, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Demi kesempurnaan hari pernikahannya, Dika rela belajar menari Tor-tor. “Ya Batak, adat Batak. Kemarin, gue latihan nari Tor Tor, di rumah, beneran,” katanya.

“Karena, ya gua enggak pernah nari Tor-Tor sebelumnya, jadi gue diajarin. Dan, ternyata cukup sulit. Ternyata, ada tekniknya, dan itu kan ada mempelai perempuan ya. Jadi, gue harus nyamain ritme gerakannya, dan ada filosofinya juga,” ungkapnya.

3.000 undangan telah disebar Dika dan Anissa. Dan, demi sang suami, Anissa rela belajar menari Tor-tor.

“Malah lebih jago dia (Anissa) ya. Ada adik gue malah lebih bagus narinya dari gue, gue makanya harus belajar lebih banyak,” katanya.

 

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait