Panitia Konferwil NU Kultural Sumut Terbentuk

oleh -52 views
Pantia Konferwil NU Kultural Sumut Syafrizal el Batubara (baju putih) dan Ketua SC Ok Azmi Usman Siregar (pakai peci hitam)

MEDAN – Nahdiyin Sumut membentuk Panitia Konferensi Wilayah (Konferwil) Nahdlatul Ulama (NU) Sumut , Kamis (9/1/2020) di Hotel Madani.Pembentukan panitia Konferwil itu sesuai dengan aspirasi PC NU Kultural yang sudah terbentuk di 33 Kabupaten/ Kota se Sumut.
Terpilih sebagai Ketua Orgazing Commite (OC) Syafrizal El Batubara dan Ketua Steering Commite (SC) Ok Azmi Usman Siregar.

Syafrizal kepada wartawan, Senin (13/1/2020) di Hotel Madani menegaskan pelaksanaan Konferwil NU Kultural Sumut akan diselenggarakan bertepan dengan Harlah NU ke 94 yakni 31 Januari 2019, yang akan dihadiri seluruh ulama perwakilan 33 kabupaten/ kota di Sumut.


” Untuk menyemerakkan acara Konferwil NU Kultural kita sudah melakukan kunjungan ke sejumlah ulama di Sumut salah satunya SC OK Azmi Usman Siregar berkunjung dan mengundang Syech Besilam yang baru yakni Khalifah Irfansyah untuk hadir dalam acara pembukaan Konferil NU Kultural Sumut nantinya,” kata Syafrizal.


Syafirzal mengundang kepada seluruh Nahdiyin yang ada di Sumut untuk hadir pada acara Konferwil NU Kultural tersebut guna semakin menghidupkan NU di Wilayah Sumut ini. cr-03