Aceh  

Panitia Seleksi Pemkab Asel Umumkan Nama Tiga Besar Lulus JPT

ACEH SELATAN | Panitia seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) calon tujuh pejabat eselon II di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan mengeluarkan pengumuman kelulusan hasil fit and proper tes yang dilaksanakan secara terbuka, Senin (27/5/2024).

Berdasarkan Info imfo yang berkembang , nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi pengisian JPT pratama tersebut tertuang dalam pengumuman Nomor: 13/PANSEL/V/2024 ditandatangani atas nama ketua panitia pelaksana Prof. Dr. Said Musnadi, SE.M.Si.

Disebutkan, berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 01/PANSEL/IV/2024 tanggal 16 April 2024, panitia telah melaksanakan semua tahapan seleksi pengisian JPT pratama secara terbuka di lingkungan Pemkab Aceh Selatan dalam rangka pengisian 7 (tujuh) pejabat eselon II, panitia mengumumkan hasil fit and proper test.

“Tahapan akhir seleksi dilaksanakan uji rekam jejak, assessment, wawancara dan penulisan makalah.

Semua tahapan telah dilalui dengan baik hingga lahir tiga nama peserta yang lulus sesuai urutan menurut abjad,” sebut ketua panitia di narasi pengumuman.

Adapun nama-nama calon JPT Pratama Pemkab Aceh Selatan yang lulus seleksi,untuk Kepala Dinas Pendidikan Dayah yakni, Anisullah, drh Hamdani, S.Pd dan Murtaza, S.Ag, SP

Dan untuk Kepala Dinas Sosial yakni, Erja Rinanda Irma, ST, MM, Ismardi, SE, MM dan Izwar, S.STP, M.Si demikian juga untuk Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan yakni, Hadi Suhaima, S.Pi, M.Si, Ramzil Hadi, S.STP, M.Si dan Samsuardi, SH untuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan yakni,Iskandar Burma, SE.Ak. MM Sukirman, SE,M.Si dan Willy Cahyadi Darwin, S.Sos.

Sedangkan untuk Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik yakni Deiny Oskandar, S.STP, Pujianto, S.STP, M.Si dan Syaiful Kamal, ST, MT. Sementara untuk Asisten Administrasi Umum yakni,Deka Harwinta Zianur, SH, M.I.Kom, Diva Samudra Putra, SE, MM dan Suhatril, SH, M.Si.

Begitu juga untuk Kepala Dinas Perumahan dan Pengawasan Permukiman yakni, Darna Sabri, ST, MM,Ikhsan Setiawan, ST, MM dan Rima Eved Hendedy, Ir, ST, M.SP.

Nama-nama calon yang dinyatakan lulus seleksi tes JPT diserahkan kepada Bupati Aceh Selatan sebagai Pejabat Pembina kepegawaian untuk dipilih satu diantaranya,” tulis Prof. Dr. Said Musnadi, SE, M.Si

“Bupati Aceh Selatan akan memilih satu diantaranya untuk ditetapkan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dalam satu Keputusan. Demikian pengumuman ini disampaikan,” pungkas, Prof Dr. Said Musnadi, SE. M.Si.

Reporter : YUNARDI. M. IS