Medan  

Pemandangan Yang Begitu Indah Setelah Di Bangun Bronjong Oleh Satgas TMMD.

MEDAN,- Pemandangan yang begitu indah setelah di bangun Bronjong oleh personil satgas TMMD dua hari yang lalu di kelurahan tanah enam ratus kecamatan Medan Marelan.

Pemandangan yang tidak biasa di kelurahan tanah enam ratus kecamatan Medan Marelan. Sebelum nya kelurahan ini tampak kumuh, kotor dan sampah sampah berserakan dimana-mana serta aliran sungai mampat tidak mengalir, jika terjadi hujan yang lebat sungai ini tidak mengalir. Berkat Mantan Dansatgas TMMD Letkol Inf Agus Setiandar, kelurahan tanah enam ratus di sulap oleh Personil satgas TMMD menjadi bersih rapi serta indah dan menarik. Nampak keindahan di pinggiran sungai yang di pasang bunga oleh warga setempat. Sehingga menarik perhatian untuk anak anak sekitar untuk melihat keindahan tempat pembangunan Bronjong di waktu sore hari.

Serma Edy Saputra juga sangat senang karena Pembangunan Bronjong Yang sudah selesai dua hari yang lalu masih kelihatan indah dan bersih serta rapi, bahwa masyarakat sekitar sudah sadar tidak membuang sampah ke sungai lagi. Ucapnya