Peringati Hari Pahlawan, GM PLN UID Sumut dan Gubernur Sumatera Utara Ikuti Upacara dan Tabur Bunga Bersama

MEDAN| Peringatan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November tahun ini mengusung tema “Pahlawanku Teladanku” yang bermakna teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat di peringatan Hari Pahlawan tahun ini. Sebagai bagian dari penghormatan bagi para Pahlawan yang telah gugur, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bersama dengan Instansi Pemerintahan dan BUMN melaksanakan Upacara dan juga Ziarah Nasional yang dilakukan di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Jalan Sisinga Manga Raja, Medan.

General Manager PLN UID Sumatera Utara, Tonny Bellamy hadir dalam acara tersebut. Adapun bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Gubernur Provinsi Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dengan komandan upacara Danyonarhanud 1 1/WBY, Letkol Arh FX. Ibnu Hardiyanto, S.E. Turut hadir Kapolda Sumatera Utara – Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak, Wakajati Sumut – Edyward Kaban, Kakesdam I/BB, dr. Machmud Yunus, Sp.B Kolonel CKm, Perwakilan dari Organisasi Masyarakat dan Mahasiswa. Upacara berlangsung aman dan lancar tanpa kendala dan gangguan. Tampak Petugas PLN bersiaga penuh menjaga pasokan listrik agar tetap terjaga selama berlangsungnya acara meskipun cuaca kurang baik.

General Manager PLN UID Sumut, Tonny Bellamy menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya upacara peringatan hari Pahlawan tanpa ada kendala kelistrikan dan PLN senantiasa siap dan sigap dalam melayani kegiatan-kegiatan penting dan sakral yang dilaksanakan baik di tingkat Provinsi maupun kabupaten.

“Alhamdulillah Upacara berjalan lancar dan kelisrikan juga aman hingga akhir acara. Kami (PLN) senantiasa siap dan sigap dalam melayani”, ujar Tonny.

Pasca tabur bunga di makam pahlawan, Tonny juga menyampaikan rasa senangnya menjadi bagian dalam melayani masyarakat dan memberikan apresiasi kepada para pahlawan termasuk pegawai PLN baik di seluruh Indonesia yang sedang berjuang menghadirkan listrik untuk masyarakat.

“Tak lupa saya sampaikan terima kasih dan tetap semangat untuk rekan-rekan PLN yang saat ini berjuang untuk dapat menerangi Indonesia. Semoga usaha kita dalam melayani masyarakat mendapatkan ridho dan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Semangat Hari Pahlawan harus hidup dalam diri setiap insan PLN”, Tutup Tonny.rel