Aceh  

Perkenalkan Diri Kapolres Gayo Lues Temu Ramah Dengan Insan Pers

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan SIK MSi didampingi Wakapolres Kompol Andiyano SKM.

GAYOLUES – Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan SIK MSi mengundang seluruh wartawan Gayo Lues dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus menjalin tali silaturahmi antar sesama, Kamis (10/10/10) di Caffe Zegen Coffee, Buntul Gading, Blangkejeren.

Dalam kesempatan itu, diawali saling memperkenalkan diri dimulai dari wartawan senior hingga junior dan di akhiri perkenalan diri dari Kapolres baru tersebut, sekaligus menceritakan pengalaman sesaat pertama pindah tugas di Gayo Lues sekitar 1 bulan lalu.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Rudi Setiawan SIK MSi mengatakan, dengan pertemuan ini semoga silahturahmi polri dan pers selalu terjaga sampai kedepannya, agar bisa bersama – sama menjaga Gayo Lues dengan aman.

“Tekat kita ingin memajukan Gayo Lues dan menjaga Gayo Lues menjadi aman,” tekatnya.

Selain itu, lanjut Kapolres, selain bertekat menjaga Gayo Lues selalu tetap aman. Ternyata dirinya juga ingin mengajak seluruh masyarakat Gayo Lues untuk menanam tanaman Tin dan Anggur. Sebab katanya, taman ini sangat menjamin melihat lahan yang ada di daerah dataran tinggi ini sangat subur.

“Saya sudah panggil semua Kapolsek supaya bisa berkoordinasi dengan para Camat agar menyisihkan 1 hektar lahan untuk 1/2 hektar taman Tin dan 1/2 hektar taman Anggur,” katanya. Seraya menambahkan saya juga sudah berkoordinasi dengan Bupati.

Tambahnya, untuk para Wartawan dan LSM jika mau menanam tanaman tersebut silahkan menghubungi dirinya dengan syarat tanaman yang akan diminta nanti agar dijaga dengan baik.

“Kalau mau bibitnya hubungi saya tapi harus rekan – rekan rawat jangan asal ditaman saja,” jelasnya sambil menutup acara, dan dilanjutkan dengan makan minum.

Reporter: Putra