Sumatera Utara

Perpisahan TK, SD, SMP Yayasan Bona Pasogit Sejahtera Bertabur Penghargaan

Parmaksian-ORBIT: Penghargaan demi penghargaan yang diraih para siswa didik mulai tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama Yayasan Bona Pasogit Sejahtera (Bonpas) binaan PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) mewarnai acara perpisahan di sekolah itu.

Acara perpisahan itu dilaksanakan di halaman SD Bonpas pada Rabu (29/5) yang dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas), Tumpal Panjaitan, Camat Parmaksian Paiman Butar butar, Kepala Desa Sosor Tunggul Sibuea dan para orang tua siswa.

Mewakili orang tua, R Silalahi mengharap agar semua anak didik tetap fokus belajar setelah tamat dari Bonpas agar kelak dapat berbakti kepada nusa dan bangsa sebagai generasi penerus.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya menyampaikan terimakasih kepada pihak yayasan terkhusus para guru yang tak bosan membimbing para anak-anak didik sehingga dapat menamatkan pendidikan dengan hasil yang sangat memuaskan.

“Semoga para anak didik tamatan dari sekolah ini kelak menjadi bintang di segala bidang,” sebut R Silalahi penuh semangat. 

Acara dengan Theme: “We Deliver You To Be Star In Your Future” itu tampak dirangkai dengan berbagai hiburan oleh para siswa Yayasan Bonpas seperti tor tor tandok, dancing, drama komedi TK, trio, drama musikal, dan lainnya.

Di akhir acara, Ketua Yayasan Bona Pasogit Sejahtera, Juanda Panjaitan didampingi koordinator sekolah, Roselly Simanjuntak memberikan berbagai penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan dengan berbagai kategori kepada siswa berprestasi. 

Juga tampak para guru yang sudah mengabdi di Yayasan itu mendapat apresiasi berupa uang penghargaan dan emas murni.

“Bagi guru yang sudah mengabdi di sekolah ini selama 25 tahun mendapat emas murni sebanyak 10 gram,” ujar Roselly sebagai MC. (Od-Bbt)

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button