Pertamina MOR 1 Beri Kejutan ke Pelanggan Berpakaian Batik

oleh -56 views
Peringati Hari Batik, Pertamina MOR 1 berikan kejutan ke pelanggan yang mengenakan pakaian batik.

Medan-ORBIT: Merayakan Hari Batik Nasional tanggal 2 Oktober, Pertamina MOR 1 berikan apresiasi pada konsumennya yang mengisi bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina 14.201.1157 Jl. Setia Budi, Simpang Selayang, Medan Tuntungan, Kota Medan.

Apresiasi ini berupa merchandise yang diberikan pada konsumen yang mengenakan baju batik dan membeli produk unggulan pertamina seperti Perta Series yakni Pertalite, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite.

Dikatakan Imam Bukhori Sales Executive Representative Pertamina MOR I yang didampingi Risky Diba Avrita Officer Communication & Relation Pertamina MOR I bahwa apresiasi ini diberikan pada konsumen yang tetap setia menggunakan produk unggulan pertamina yakni Perta Series.

“Ini adalah bentuk apresiasi dari Pertamina bahwa Pertamina menghargai batik dan juga konsumen,” katanya, Selasa (2/10/2018) pada wartawan.

Menurutnya, merchandise ini dibagikan satu hari penuh. Jadi bila ada konsumen yang pakai baju batik datang maka pihaknya akan berikan merchandise tersebut dengan syarat konsumen mengenakan baju batik.

Terlihat seluruh pegawai di SPBU tersebut juga seluruhnya mengenakan pakain batik di Hari Batik Nasional ini. OD-02