Perwakilan PJGL Kunjungi Radio Swara Gayo FM

oleh -225 views

GAYO LUES – Beberapa perwakilan anggota Persatuan Jurnalis Gayo Lues (PJGL) Provinsi Aceh mengunjungi studio Radio Swara Gayo FM di frekuensi 96,7 Mhz, dalam rangka silaturahmi dan menjajaki kerjasama dalam hal pemberitaan.

Ketua PJGL Bustanuddin melalui salah satu anggota PJGL Amin Lingga mengatakan, tujuan beberapa anggota mendatangi studio Radio Swara Gayo untuk membahas kerjasama terkait pemberitaan, sekaligus ingin melihat secara langsung cara penyiaran di studio Swara Gayo FM.

“Alhamdulillah kehadiran kita disambut baik oleh penyiar radio Bung Seno, ia juga mensupport PJGL untuk menjalin kerjasama dengan radio dalam bentuk pemberitaan, terutama pemberitaan pembangunan dan program pemerintah daerah,” katanya, didampingi Putra dan Junaidi, Sabtu (4/7/2020) di studio Radio setempat.

Ia berharap, kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, agar bisa menyajikan informasi yang baik untuk masyarakat Gayo Lues.

Sementara, salah satu penyiar Radio Swara Gayo Lues, Bung Seno yang juga sebagai Wakil Ketua 2 PJGL mengucapkan terimakasih atas kehadiran beberapa anggota PJGL ke studio Swara Gayo FM serta dukungan yang telah diberikan terhadap kru radio.

“Terimakasih kepada rekan PJGL yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengunjungi studio Swara Gayo FM,” sampainya didampingi Fansnya Pemburu Dollar.

Reporter: Putra