Pesta Sabu di Penginapan Aizi, Warga Asahan dan Tanjungbalai Dicocok Polisi

Tersangka dibawa kepolres berserta barang bukti yang disita sat Narkoba Polres Tanjungbalai. ORBIT/Ilham

Tanjungbalai-ORBIT: Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai berhasil menggalakan pesta sabu yang berada di Penginapan Aizi, Jalan Jend Sudirman Km 7, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Rabu (20/3/2019) malam.

Saat penangkapan, diamankan 2 tersangka, yang sedang berpesta sabu yaitu Iskandar Sinaga, 28 warga Desa Sei Nangka, Sei Kepayang Barat, Asahan bersama Putra Wira Pradana, 23 thn, warga Jln Jenderal Sudirman Kota Tanjungbalai.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan1 batang pipet kaca pirex berisi sabu 1,60 gram, 0,5 gram, satu buah bong dan mancis.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan Kamis (21/03) di ruang kerjanya mengatakan, penangkapan itu bermula dari adanya laporan masyarakat.

“Dan benar kedua tersangka ditemukan di kamar No 2-A. Tersangka mengakui narkotika jenis sabu adalah miliknya yang hendak mereka pergunakan dan diperoleh dari seorang laki-laki berinisial ON, alamat tidak diketahui pasti dan berada di sekitar Kota Tanjungbalai,” jelas dia.

Saat ini, Team Opsnal Sat Res Narkoba berupaya melakukan pencarian terhadap ON, namun belum berhasil ditemukan. Od-Ham