Medan  

PFI Medan dan Pelindo Jalin Kerjasama Melalui Hunting Foto

Para Pewarta Foto Medan melakukan hunting bersama di PT Pelindo Multi Terminal Cabang Belawan. (orbitdigitaldaily.com/Iwan)

MEDAN | Dalam Membangunan kerjasama PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Multi Terminal bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan melakukan hunting foto bersama di Terminal SPMT Pelabuhan Indonesia Cabang Medan Belawan, Senin (18/3/2024). Kegiatan yang dilakukan ini Sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Melalui Humas Terminal SPMT Pelindo Farid Hermawan mengatakan kegiatan hunting foto ini merupakan untuk perlombaan kompetensi foto jurnalistik SPMT grup 2024.

“Hunting foto ini dilakukan untuk silatuhrami juga kepentingan perlombaan kompetensi foto jurnalistik SPMT grup 2024, yang salah satunya ada lomba fotografi. Jadi Teman-teman PFI hari ini Sudah meluangkan waktu singgah ke pelabuhan belawan untuk mengambil moment moment khusus di wilayah oprasional belawan,” katanya.

Farid juga mengatakan saat ini perkembangan fasilitas transformasi non peti kemas yang ada di pelabuhan Belawan saat ini

“Jadi sesuai dengan tema atau perlombaan kompetensi kita Transformasi di bidang non peti kemas, Transformasi di bidang non peti kemas ini untuk mewujudkan Pelabuhan atau terminal non peti kemas multi purpose yang lebih rapi, terencana dengan prosedur yang lebih baik untuk manfaat stakeholder, customer juga masyarakat banyak,” ujarnya.

“Harapan kedepan deri sisi transformasi pelabuhan tentunya bisa berdampak untuk perkembangan yang baik buat Pelindo dan juga pelindo terminal secara khusus. Serta manfaat keberlangsungan usaha bagi teman-teman customer di lingkungan multi purpose dan juga buat kawan- kawan media terimakasih dengan harapan tetap sinergi dan hubungan baik tetap terjalin, karena bagaimanapun dunia usaha tidak bisa berjalan tanpa publikasi yang baik” terangnya.

Sementara itu Farid juga menjelaskan untuk digitalisasi termasuk bagian transformasi.

“Yaitu perencanaan pengawasan dan yang terpenting penagihan bisa dilakukan secara terencana, termonitor dan sesui target- target yang sudah ditetapkan agar tidak ada lagi oprasional yang apa adanya. Kit menginginkan oprasional terencana, terawasi dan juga sesuai target yang ditetapkan. Itulah tujuan akhir dari transformasi,” pungkasnya.

Reporter : Iwan