Hukum & KriminalSumatera Utara

Polres Asahan Amankan 4 Tersangka Narkoba

Kisaran-ORBIT: Satres Narkoba Polres Asahan mengamankan 4 tersangka narkoba. Keempat tersangka diamankan terpisah. “Ada 4 tersangka narkoba yang sudah kita amankan,” ungkap Kasat Narkoba AKP Wilson, Selasa (15/5/2018).

Adapun keempat tersangka yang diamankan, yaitu Joti (33) warga Dusun I Desa Pondok Bungur Kecamatan Rawang Panca Arga, dan Fajar Bahari (20) warga jalan Jeruk Kelurahan Sentang Kota Kecamatan Kisaran Timur.

Kemudian, Azhari Simatupang (26) Warga Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur, dan Dedy Nuh Sinuhaji alias Dedi (38), juga warga Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Wilson mengungkapkan, dua tersangka, JI dan FB diamankan usai mengonsumsi sabu-sabu di sebuah rumah di Dusun I Desa Pondok Bungur Kecamatan Rawang Panca Arga, Senin (14/5). Dari hasil penggeledahan, ditemukan 2 paket kecil diduga sabu-sabu.

“Salah satu tersangka, JI, mengaku, bahwa sabu tersebut adalah miliknya. Sedangkan 2 tersangka lainnya, AS dan Di diamankan dari rumah kos-kosan Sri Mersing Jalan Ahmad Yani Kisaran, Selasa (15/5/2018),” sebut Wilson.

Sebelumnya, DI sempat melarikan diri bersama temannya, AI saat hendak diamankan. Namun, DI juga akhirnya berhasil diamankan.

“Dari kedua tersangka, ditemukan 60 paket kecil daun ganja kering siap dipasarkan,” paparnya sembari mengatakan keempat tersangka saat ini masih dalam pemeriksaan guna penyelidikan lebih lanjut. Od-Amn

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait