Polres Nias Kunjungi Balita Gizi Buruk, AKBP Deni: Ini Tugas Kami Sebagai Pengayom

Kabag Sumda Kompol Hasatulo Harefa mengunjungi Jelita Zalukhu (3), pasien penderita gizi buruk di RS Pratama Nias Utara, Jumat (04/10/2019) pagi. (orbitdigitaldaily.com/Diva Suwanda)

NIASUTARA-Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH diwakili Kabag Sumda Kompol Hasatulo Harefa mengunjungi Jelita Zalukhu (3), pasien penderita gizi buruk di RS Pratama Nias Utara, Jumat (4/10/2019) pagi.

“Kami mewakili bapak Kapolres Nias, atas nama keluarga besar Polres Nias turut prihatin dan mendoakan semoga anak kita Jelita Zalukhu dapat pulih seperti biasa,” ujar Harefa.

Setelah berdoa bersama, Kabag Sumda didampingi Kapolsek Lahewa, Kasat Binmas dan Pengurus Bhayangkari Cabang Nias menyampaikan bantuan tali asih yang diterima oleh orangtua Jelita Zalukhu.

“Terimakasih atas perhatian dan doa Polres Nias untuk kesembuhan anak kami Jelita Zalukhu. Kiranya Tuhan yang membalas budi baik dari Bapak Kapolres Nias dan seluruh keluarga besar Polres Nias,” isak Yustina Hulu, Ibu kandung Jelita Zalukhu.

Sementara itu, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan kepada orbitdigitaldaily.com menerangkan Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat tidak serta merta hanya menjaga Kamtibmas saja.

“Kita sebagai manusia juga harus peduli dengan sesama. Jadi tidak sekedar bekerja menjaga keamanan dan ketertiban semata, ada program yang lebih luas dari itu. Sebagai pengayom, membantu masyarakat yang sedang kesulitan juga merupakan tugas utama,” ujar Deni.

Kepada Jelita Zalukhu (3) balita yang saat ini sedang berjuang demi kesembuhannya, kepada Deni keluarga Deni menyampaikan pesan agar tetap semangat.

“Kami, saya dan jajaran Polres Nias mendoakan agar Jelita segera sembuh. Kepada keluarga tetap tabah dan semangat. Tidak putus asa. Inshaa Allah, bila perlu bantuan lainnya kita dari Polres Nias siap membantu kesembuhan Jelita,” pungkas Deni. (Diva Suwanda)