Polres Toba Sumbang Sembako di 2 Panti Sosial di Toba

oleh -275 views
Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya SIK di Panti Asuhan H Muhammad Yasin di Tambunan Balige, Rabu (17/6/2020). (orbitdigitaldaily.com/Bernard Tampubolon)

TOBA – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan di tengah Pandemi Covid19 dan juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 Polri, Polres Toba melakukan Bhakti Sosial ke dua panti sosial diantaranya Panti Karya Hephata di Laguboti dan Panti Asuhan H Muhammad Yasin di Tambunan Balige pada Rabu (17/6/2020).

Tampak rombongan Polres Toba langsung dipimpin Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya SIK dan memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak makan, gula, dan mie instan kepada Panti Karya Hephata dan dilanjutkan ke Panti Asuhan H Muhammad Yasin.

Dalam keterangannya, Kapolres Akala berharap kiranya bantuan yang diberikan kepada para penyandang disabilitas Panti Karya Hepata dan juga kepada anak-anak yatim piatu Panti Asuhan H Muhammad Yasin dapat membantu beban hidup serta bermanfaat.

“Ini dilakukan, sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama. Terlebih negara kita saat ini sedang mengalami bencana non alam yaitu Covid-19. Kiranya dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban mereka,” ucapnya.

Pengurus harian panti asuhan H Muhammad Yasin, Horas Sihite dan Jefri Kabeakan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, Sik beserta jajarannya atas bantuan yang mereka terima.

“Terimakasih banyak pak kapolres atas kepeduliannya kepada kami. Dengan bantuan ini, sudah sangat bermanfaat sekali bagi kami terlebih buat anak-anak asuh kami. Sukses selalu buat Polres Tobasa,” sebutnya dengan nanda haru. 

Reporter: Bernard Tampubolon