Polsek Bahorok Ringkus Dua Kurir dan Dua Pengguna Narkoba

oleh -84 views
Salah satu tersangka yang berhasil diamankan Polisi.

Langkat-ORBIT: Personel Sat Reskrim Polsek Bahorok berhasil meringkus dua tersangka kurir perempuan dan dua pemakai narkoba pria secara terpisah dari dua lokasi berbeda, Jumat (31/8/2018).

Tersangka kurir perempuan, SR br T (35) warga Terminal Gotong Royong Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok, Mar (19) penduduk Dusun Gotong Royong Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, diamankan
di Jalan Umum Binjai Bukit Lawang persisnya depan Mapolsek Bahorok Kelurahan Pekan Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.

Sementara itu, dua tersangka KK (39) warga Desa Sei Musam Kecamatan Batang Serangan, Langkat, PG (35) penduduk Dusun Simpang Dua Desa Sei Musam Kecamatan Batang Serangan, Langkat, ditangkap petugas saat sedang menunggu kurirnya di warung es kelapa muda Titi Payung, Kecamatan Bahorok.

Petugas juga menyita barang bukti satu paket kecil sabu dengan berat perkiraan kotor 0,20 gram, dua handphone dan sepeda motor honda beat BM- 4112 CO.

Sebelumnya petugas saat sedang di pos Mapolsek Bahorok, menerima informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa ada orang pelaku perempuan dari arah Binjai menuju Bukit Lawang mengendarai sepeda motor honda beat diduga kuat membawa narkotika.

Selanjutnya petugas menunggu di depan Polsek Bahorok, tak lama kemudian pihak kepolisian melihat kedua pelaku sedang mengendarai sepeda motor dan menyetop keduanya, namun mereka tidak berhenti malah semakin menambah kecepatannya.

Ketika itu, petugas melihat pelaku mengambil sesuatu dari tangan rekannya dan membuangnya kejalan, melihat itu personel mengejar keduanya dan berhasil menangkapnya tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

Kapolsek Bahorok AKP Tarmizi Lubis ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler, Minggu (2/9/2018) membenarkan pihaknya telah mengamankan dua kurir dan dua pemakai narkoba tersebut.

“Kedua pelaku saat diintrogasi berterus terang menjelaskan benar ada membuang satu paket sabu tersebut. Selanjutnya petugas memerintahkan kedua tersangka untuk mengambilnya. Berdasarkan keterangan mereka, satu paket sabu tersebut dibeli dari Dila (buron) di Marike dengan harga Rp200 ribu, ” ujarnya.

Mereka ini mengaku disuruh pelaku KK dan PG yang saat itu sedang menunggu di warung es kelapa muda Titi Payung
“Selanjutnya petugas membawa kedua tersangka menuju tempat tersebut dan menunjuk dua orang yang dimaksud, jelasnya.

Setelah itu kita langsung mengamankannya, saat diintrogasi, keduanya mengakui telah memberikan uang Rp200.000, kepada SW Br T dan Mar untuk membeli sabu. Hari itu juga keempatnya langsung kita gelandang ke Mapolsek Bahorok guna diperoses hukum lebih lanjut, tegas Kapolsek Bahorok.(od. 12) Keterangan Gambar :Empat Tersangka Dan Barang Bukti Di Amankan Polisi.