AcehOlahraga

PSK Keudai Siblah Maju Kesemifinal Piala Irmawan Cup

Abdya-ORBIT: PSK Keudai Siblah Blangpidie akhirnya maju ke semifinal dalam lanjutan turnamen sepak bola Piala Irmawan Cup yang digelar di lapangan bola kaki Persada Aceh Barat Daya (Abdya).

Hasil itu didapat setelah para pemain PSK menekuk tim tamu Persena Ujung Tanah Kecamatan Setia dengan skor 3-0, kemarin sore.

Hattrick dua gol M Yasir pada babak pertama dan satu gol Doni dkk babak ke dua membuat PSK berpulang ke semifinal. Target mereka untuk meraih juara sudah di depan mata hanya menunggu hasil pertadingan Ras vs PS Kab Kwala Batee.

Semenjak peluit ditiupkan PSK justru mendominasi permainan. Meski bermain dengan tempo keras, tim T Rinaldi itu sangat ngotot untuk menciptakan gol-gol dan serangan demi serangan diciptakan oleh  Musafir skuat PSK.

Baru berjalan dua menit, PSK mendapat peluang dari kaki Yasir melesakkan tendangan keras ke jala Persena.

PSK masih tetap mendominasi permainan. Beberapa peluang berbahaya mereka ciptakan. Menyulitkan barisan pertahanan Persena yang dikomandoi Devi (C) dkk menyulitkan mereka merubah kedudukan.

Sementara Persena, tak banyak ciptakan peluang. Mereka hanya memanfaatkan serangan dari Sihau Gol Tokek melalui bola-bola atas. Namun hingga babak pertama dan dua berakhir, skor masih  tidak berubah 3-0. Hingga wasit dari PSSI Abdya yang memimpin pertandingan meniup pluit penutup. On-07

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button