PT BDSN Sumbang Material Bangunan Bagi Korban Kebakaran di Porsea

oleh -325 views
Maruli Simanjuntak, Staf Humas PT. BDSN saat mengunjungi para korban musibah kebakaran di Porsea, Kamis (25/7/2019

PORSEA (orbitdigital): Kepedihan yang dialami 11 Kepala Keluarga yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu, masih terlihat di raut wajah para korban, sebab tak satupun barang yang sempat diselamatkan mereka. Harta benda, pakaian dan ternak kandang, ludes semua dilalap si jago merah.

Untuk sekedar meringankan beban yang dialami para warga korban kebakaran di Desa Simpang Sigura gura, Kecamatan Porsea itu, PT Bajra Daya Sentra Nusa (BDSN) hadir memberi uluran tangan dengan menyerahkan bantuan berupa material bahan bangunan, Kamis (24/7/2019).

Maruli Simanjuntak, Staf Humas PT BDSN di lokasi bekas kebakaran menyebutkan bahwa pemberian bantuan itu sebagai salah satu bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan PT BDSN bagi sesama khususnya yang mengalami musibah seperti kebakaran dan lainnya.

“Semoga dengan pemberian bantuan yang tidak seberapa ini, bisa membantu sedikit meringankan penderitaan kalian, saudaraku, yang mengalami musibah,” doa Maruli.

Mewakili korban musibah, Syawal Manurung, Kepala Desa Simpang Sigura gura, Porsea menyampaikan rasa terimakasih yang sebesarnya atas bantuan PT. BDSN itu. “Tak ada kata lain yang bisa kami sampaikan selain terimakasih kepada Pihak PT. BDSN, Tuhanlah yang membalas,” ujar Syawal terbata.

Ditambahkannya, bahwa bantuan berupa uang dan material bangunan memang sudah banyak diterima para korban, namun untuk membangun kembali belasan rumah seperti semula, bantuan itu dapat dikatakan masih sangat jauh dari cukup.

“Hingga saat ini kami masih butuh uluran tangan dari para donatur untuk membantu membangun rumah yang layak huni bagi para korban musibah kebakaran beberapa waktu silam ini,” pungkasnya.

Pantauan, usai penyerahan bantuan bagi korban musibah kebakaran itu, pihak PT. BDSN tampak melanjutkan perjalanan ke mesjid As-Syuhada Porsea untuk menyerahkan bantuan berupa uang tunai bagi pembangunan mesjid tersebut yang sedang direnovasi.od-ber