PT SMGP Teken MoU dengan Poldasu

Dirpamobvit Poldasu Kombes I.Made Oka dan Kepala Teknik Panas Bumi (KTPB) Terry Indra menandatangani MoU. (Foto/Ist)

Sementara itu, Terry Indra sebagai Kepala Teknik Panas Bumi (KTPB), mengaku berterimakasih atas penandatanganan nota kesepahaman dengan Poldasu.

“Sebenarnya PT SMGP sudah lama merencanakan menjalin kerjasama lebih intens dengan Poldasu namun baru saat ini bisa terlaksana,” ujarnya.

Terry Indra mengucapkan banyak terimakasih dengan Dirpam Obvit Poldasu yang telah banyak memberikan masukan untuk kemajuan PT SMGP.

“Terimakasih pak Oka, baru beberapa menit kita bertemu sebelum acara ini dimulai, bapak sudah banyak memberikan masukan. Kiranya masukan yang bapak berikan tadi dapat kami aplikasikan sehingga aktivitas PT.SMGP semakin meningkat dan nyaman,” imbuhnya.

Sedangkan Yani Siskartika (Head Corporate Affair) mengatakan, kerjasama bidang pengamanan akan dimulai awal Juni 2022.

“Soal teknis pengamanan akan disesuaikan dan untuk sementara pihak Poldasu akan menurunkan 20 personil dan diharapkan nantinya bisa bertambah,” kata Kepala Bidang Humas perusahaan yang bergerak dalam tambang emas tersebut.

Acara penandatanganan nota kesepahaman berjalan lancar.

Sebelum acara dimulai, ditandai dengan pembacaan doa yang disampaikan Al-Ustaz H Ahyar Nasution yang merupakan salah seorang wakil Ketua MUI Sumut bidang hubungan kerjasama luar negeri dan juga alumni Pondok Pesantren Purba Baru Madina. (Red)