Binjai  

Raih Suara Tertinggi Dapil Binjai – Langkat, HM Yusuf Ucapkan Terima Kasih

Caleg Nomor Urut Tiga Partai Golkar Dapil 12 (Kota Binjai –Kabupaten Langkat) H.M.Yusuf. SH.M.Hum

BINJAI | Caleg Nomor Urut Tiga Partai Golkar Dapil 12 (Kota Binjai –Kabupaten Langkat) HM. Yusuf. SH MHum mengucapkan terima kasih kepada relawan, kader, pendukung dan keluarga besar Partai Golkar Kota Binjai – Langkat serta seluruh masyarakat yang telah mendo’akan, mendukung dan memilihnya.

Atas dukungan masyarakat tersebut sehingga bisa terpilih sebagai peringkat ketiga meraih suara tertinggi di Dapil 12 pada Pemilu 14 Pebruari 2024 yang lalu.

“Tanpa kerja sama mereka, perolehan peringkat ketiga meraih suara tertinggi di Dapil 12 pada Pemilu 14 Pebruari 2024 yang lalu tidak akan terwujud,” ucapnya kepada Orbitdigital, Sabtu (09/03/2024).

Walaupun belum berhasil menduduki kursi legislative HM. Yusuf yang akrab disapa Ucok A’Ank ini tetap bersyukur bahwa Partainya meraih peringkat pertama dalam perolehan suara di wilayah Provinsi Sumatera Utara

Saya selaku Caleg Partai Golkar Dapil 12 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung partai Golkar dalam Pemilu 14 Februari lalu.

”Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Binjai dan Kabupaten Langkat yang telah memberikan dukungan kepada partai Golkar sehingga para Caleg partai Golkar mendapatkan kursi untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara serta 6 Kursi Di DPRD kota Binjai ,” kata Haji HM. Yusuf.

Selain itu HM.Yusuf juga mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, PPK, Panwaslu, TNI-Polri, Pemerintah daerah dan seluruh relawan atau tim sukses yang telah bekerja keras menyukses pesta demokrasi di Kota Binjai dan Langkat .

”Kita juga bersyukur berkat kerja sama semua pihak, Pemilu di Kota Binjai Dan Langkat berlangsung aman dan damai sehingga tercapai Pemilu yang jujur dan adil bagi semua pihak,” ujarnya. (Od-09)