Aceh

Rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Abdya Ziarah Makam Pahlawan

Abdya-ORBIT: Dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, jajaran Kepolisian Resor Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya, ziarah makam pahlawan Teungku Peukan di Komplek Masjid jamik Blangpidie, Rabu (4/7/2018).

Pantauan Orbit, kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwira staf, anggota upacara dan Bhayangkari polres Abdya.

Dalam kegiatan itu, seluruh rombongan ziarah memberikan penghormatan kepada arwah pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga di makam pahlawan oleh Kapolres Abdya. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga oleh seluruh peserta yang hadir.

“Ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri dan juga bangsa dan Negara,” ujar AKBP Andy Hermawan.

Selain itu, lanjutnya, perjuangan para Pahlawan harus menjadi suri tauladan dalam bertugas sebagai Insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.(On-07)

Komentar Facebook
Tags
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button