Aceh

Rapat Persiapan Keberangkatan Calhaj Digelar, Begini Pesan Sekda Galus

Gayo Lues-ORBIT: Pemkab Gayo Lues, mengadakan rapat persiapan untuk kebetangkatan calon haji (Calhaj) dari Gayo Lues menuju Bener Meriah dan akan berlanjut ke Banda Aceh guna untuk menertibkan keberangkatan dan mengingat keselamat para calon jemaah haji serta keluarga yang akan mengantar.

Rapat ini dihadiri oleh panitia dan kepolisian yang bersangkutan dengan pengantaran calon jemaah haji Galus.

Kabag Kesra menegaskan sebelum keberangkatan akan diadakan pawai dan tepungtawar untuk calon jemaah haji Gayo Lues tahun 2018, dan dari info yang didapatkan semua calon jemaah haji diantar dengan keluarga masing-masing.

“Walaupun demikian kita akan tetap antisipasi dan menyediakan mobil untuk pengantaran calon jemaah haji yang mungkin ada nanti membutuhkan bantuan kita,” katanya, Kamis (2/8/2018).

Di tempat yang sama Sekda Galus, Thalib menyampaikan, supaya panitia dan keluarga menjaga kekompakan guna mempermudah dan menertibkan keberangkatan calon jemaah haji Galus diantur sedemikian rupa supaya bisa tepat waktu keberangkatan karena menggingat Jumat tanggl 10 dan akan melaksanakan Salat Jumat di Pantan Cuaca semua dikondisikan dan diatur tempatnya.

“Saya berharap kepada semua calon jemaah haji semoga selamat dan sehat pergi swlmat sehat kembali ke Tanah Air kita ini amin,” harap Sekda. On-Putra

Komentar Facebook

Artikel Terkait