InfotainmenKota Medan

Regina Optimis Maria Mampu ‘Go International’

Medan-ORBIT: Maria Simorangkir terpilih sebagai idola baru di dunia musik Tanah Air, dan berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai seorang penyanyi di Indonesian Idol.

Gadis berusia 16 ini berhasil menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat yang ditayangkan di RCTI dan sukses menyandang gelar juara pertama.

Didampingi Regina yang merupakan juara 1 Indonesia Idol season 7, Maria juara 1 Indonesia Idol seasen 9 mengaku akan tampil satu panggung di Kota Medan.

Dengan menyanyikan beberepa lagu untuk menghibur para penggemarnya.Untuk kemenangan Maria, Regina yang pernah menjadi juri ini mengaku bangga dan yakin atas kemampuan Maria untuk tampil di kancah internasional.

“Saya akui Maria sangat layak menjadi juara dengan karakter vocal yang luar biasa dengan suara power yang sangat berkarakter, jadi saya yakin maria juga berkolaborasi dengan musisi-musisi internasional,” kata Regina, Sabtu (28/4/2018).

Kempampuan Maria dalam tarik suara kata Regina sudah tidak diragukan lagi dan sudah bisa menluncur ke panggung internasional. “Maria sudah sangat layak disandingkan dengan nama-nama artis-artis di dunia,” bebernya.

Komentar Facebook
1 2Laman berikutnya
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait