Robi Barus: Ade Dermawan Sok Kader Tulen

oleh -252 views
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Medan Robi Barus

MEDAN – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Medan Robi Barus SE angkat bicara terkait celoteh Ade Dermawan tentang Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Djarot Saipul Hidayat.

” Saya tegaskan bahwa Ade Dermawan itu sok kader tulen . Sok mengundurkan diri padahal sebelumnya sudah diberhentikan DPC PDI Perjuangan lewat rapat pleno. Kita sudah memberhentikan Ade Darmawan lewat rapat pleno. Jadi jangan membangun framing sok mengundurkan diri, beliau sudah kita behentikan sebelum mengundurkan diri,” kata Robi kepada wartawan Kamis (30/7/2020).

Robi menegaskan Ade Darmawan kalau mau meninggalkan PDI Perjuangan tinggalkan saja tidak perlu ngoceh sana ngoceh sini, menjelek- jelekkan Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Djarot Saipul Hidayat. ,” Emangnya Ade Darmawan itu siapa, kok merasa paling kader tulen di PDI Perjuangan. Saya tegaskan Ade Darmawan itu kader kacangan,” kata Robi.

Ditegaskan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Medan ini persoalan siapa yang akan diusung partai pada Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang itu urusan DPP PDI Perjuangan . ” Prosesnya sudah ada, dan itu berlangsung dari Pilkada ke Pilkada sebelumnya tak perlu diperdebatkan. Sebagai kader kita harus patuh dan taat pada putusan DPP PDI Perjuangan,” kata Robi kembali.

Jadi sebagai kader sebut Robi, kita hanya menunggu dan taat terhadap putusan DPP PDI Perjuangan itu, bukan malah tidak mematuhinya.

“Kalau ada kader PDI Perjuangan yang tidak patuh dan taat kepada keputusan partainya ya itu namanya bukan kader,” sebut Robi kembali.

Robi mengungkapkan siapapun nantinya yang akan ditetapkan sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Medan oleh DPP PDI Perjuangan maka itu adalah pilihan yang terbaik. Kita sebagai kader harus mematuhi dan melaksanakan dan mensukseskan keputusan partai tersebut.cr-03