Medan  

Satgas TMMD Ke-109 Kodim-0201 Medan, Ikut Gotong-royong

MEDAN – Budaya Gotong-royong sudah ada sejak jaman nenek moyang kita dulu,apapun pekerjaan yang sifatnya untuk kepentingan bersama selalu dilakukan dengan bergotong-royong.

Terlihat dari kejauhan Babinsa yang tergabung dalam satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan Sertu Darmansyah, bersama-sama dengan masyarkat setempat turut serta melaksanakan gotong-royong di jln. Marelan-VII, Kelurahan tanah-600, Kecamatan Medan Marelan.

Pada kesempatan kegiatan gotong-royong ini difokuskan pada sasaran pembersihan saluran air (parit) kanan-kiri sepanjang jalan Marelan-VII Kelurahan tanah-600.
Selain mengangkat sampah dan rumput liar dari dalam parit ada juga yang membabat rumput-rumput yang sudah menutupi bidang parit.

Dikatakan Sertu Darmansyah, “setiap ada kesempatan pada kegiatan kemasyarakatan,kami satgas TMMD akan selalu ingin ikut andil untuk berbaur dengan tetap menerapkan disiplin covid-19, dan juga sebagai tempat memupuk jalinan tali silaturahmi kepada lapisan masyarakat sekitarnya” kata Darmansyah.