Medan  

Satresnarkoba Polres Pelabuhaan Belawan Gerebek Kampung Narkoba

satresnarkoba polres pelabuhan belawan
Satresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan, gerak cepat melakukan penggerebek kampung narkoba di kawasan Jalan Young Panah Hijau.(ist)

MEDAN | Satresnarkoba Polres Pelabuhan Belawan, gerak cepat melakukan penggerebek kampung narkoba di kawasan Jalan Young Panah Hijau, Lingkungan 6, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan pada, Rabu (15/6).

Penggerebelan yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Herison Manulang dengan melibatkan Sat Sabhara, petugas langsung menyisir kawasan bantaran Sungai Deli tersebut.
Para pelaku yang mengetahui kedatangan petugas, penyalahgunaan Narkoba tampak pontang panting berhamburan kabur dan melompat ke Sungai Deli.

Suasana di lokasi Kampung Narkoba dengan seketika berubah heboh, warga yang kabur melompat ke sungai terus berenang menyelamatkan diri dari sergapan polisi.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan lima orang dan barang bukti berupa enam bungkus diduga sabu, sejumlah alat isap dan dua bungkus ganja. Para pelaku dan barang bukti yang diamankan, langsung dibawa ke Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Herison Manulang, mengatakan, penggerebekan dilakukan berdasarkan laporan masyarakat. Selama ini, lokasi itu marak sebagai lokasi peredaran Narkoba.

“Dari lokasi ada kita amankan sebanyak lima orang dan batang bukti. Para pelaku akan kita proses lebih lanjut untuk dilimpahkan segera ke pengadilan,” pungkas Herison. Om-Lis