Sekda Galus Lantik 7 Pejabat Eselon II

oleh -414 views
Tujuh pejabat eselon II B yang dilantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gayo Lues (Galus) H Thalib Ssos, Kamis (5/4). ORBIT/Putra

Gayolues-ORBIT: Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gayo Lues (Galus) H Thalib SSos melantik 7 pejabat eselon II B di Bale Pendopo Bupati, Blangkejeren, Kamis (5/4/2018).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pertama di lingkungan pemerintah Kabupaten Gayo Lues ini, sebenarnya untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun Negeri Seribu Bukit ke depannya.

“Untuk pejabat yang baru saja dilantik harus kuat dalam berkerja dalam bidangnya masing-masing, karena pejabat yang dilantik ini adalah pejabat yang telah dipercaya untuk membantu bupati dan wakil bupati dalam membangun Gayo Lues,” kata Thalib.

Adapun pejabat yang dilantik yakni, Ir Bambang Waluyo dilantik menjadi Asisten Administrasi dan Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Gayo Lues, drh Ibnu Hafit menjadi kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, dr Lindawati, SpPD menjadi kepala Dinas Kesehatan, Irwansyah SSi menjadi kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Lalu, Syafei SE menjadi kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Gayo Lues, Kata menjadi kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Drs Ridwan jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Kerjasama.

Sekda Berharap, Kepada eselon II yang baru saja dilantik untuk bisa bersama-sama berkerja sama untuk mewujudkan visi dan misi bupati. “Saya berharap kepada tujuh pejabat yang dilantik agar dapat bekerja dengan baik,” harap Sekda. On-Put