Terpilih Jadi Wakil Ketua, Selamat Serius Memajukan PGRI Gayo Lues

oleh -94 views

Gayo Lues | Usai terpilihnya menjadi Wakil Ketua pada susunan dan personalia pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gayo Lues masa bakti XXII tahun 2020 – 2025, Selamat S Pd akan serius memajukan PGRI di Negeri Seribu Bukit dan Seribu Hafizh.

Pemilihan dilakukan secara suportif menggunakan polling suara, langsung disaksikan dan dilantik oleh Ketua PGRI Provinsi Aceh, Al-Munzir. Pemilihan dilakukan langsung usai kegiatan Konferensi PGRI yang ke XXII di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues, pada Rabu (21/10/2020) siang.

Selamat S Pd, yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN 7 Kuta Panjang , kepada awak media mengatakan, untuk kedepannya ia bersama pengurus yang baru akan berupaya bersinergi pada semua jenjang demi memajukan dunia pendidikan dan memperjuangkan kesejahteraan guru di Kabupaten Gayo Lues.

“Kedepan kita akan membuat suatu bahasan membahas langkah-langkah apa yang perlu dilakukan untuk kedepannya, serta akan mengadakan pertemuan seluruh dengan para guru yang ada di Gayo Lues untuk shering terkait perkembangan pendidikan di Sekolah yang dibina,” kata Selamat, Rabu (21/10/22) malam melalui WhatsApp.

Yang menjadi kebanggaan, lanjut Kepala Sekolah SDN 7 Kuta Panjang tersebut, lahirnya kepengurusan baru saat ini mendapat dukungan penuh dari semuanya pihak terutama dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues.

Selamat berharap, diera kepengurusan yang baru ini, sangat diharapkan, kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik agar serius menjalankan tugas demi memajukan PGRI Gayo Lues dalam menjalankan misi.

Reporter : Putra