Tiga Kasi di Jajaran Kejari Sergai Pindah Tugas

oleh -1.150 views
Kantor Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai di Desa Firdaus kecamatan Sei rampah.

Sergai – ORBIT.

Berdasarkan SPT dari Kejaksaan Agung RI,sebanyak 3 (tiga) Kepala Seksi (Kasi) dijajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kelas II Sergai dipindah tugaskan keberbagai wilayah,karena ketiga Kasi ini tentunya untuk kenaikan jenjang karir setelah hamper dua tahun bertugas di Sergai.

Sumber dari Kejari Sergai juga menyebutkan bahwa,ketiga Kasi tersebut yakni,Kasi Pidum,Afrizal Chair.SH dipindah tugaskan menjadi Kasi Barang Bukti dan Rampasan Kejari Kelas I Lubuk Pakam,dan penggantinya adalah Adriany br Sitohang.SH dari Kejari Pancur Batu.

Kasi Pidana Khusus (Pidsus),Teddy Lazuardi S. SH dimutasi menjadi Kasi Barbut dan Rampasan,di Kejari Kelas I Kuala Simpang (Atjeh Tamiang – NAD),sementara penggantinya adalah Doni Harahap. SH dari Kejari Tapsel.Sedangkan Kasi Intel,Adi Chandra.SH dimutasi menjadi Kasi Datun di Kejari Kelas II Sumber,Kabupaten Cirebon dan penggantinya adalah Eduard. SH sebelumnya menjabat Kasubbagbin Kejari Tobasa.

Sumber lain juga menyebutkan,sebagai Seksi yang baru dibentuk yakni Seksi Barang Bukti dan Rampasan di Kejari Sergai,digadang-gadang akan dijabat oleh Tulus Yunus Abdi.SH.MH yang sebelumnya bertugas sebagai JPU Pidsus Kejari Sergai.

Direncanakan, besok (Jum’at 2/3) akan dilaksanakan Sertijab disertai Pisah Sambut di kantor Kejari Sergai di Desa Firdaus Sei Rampah,sekaligus Pelepasan Jaksa Fungsional Octafida br Ginting. SH menjadi Kasi Barbut dan Rampasan pada Kejari Tebing Tinggi.-(bet)