Aceh  

TMMD ke-119 Kodim 0110/Abdya Ditutup, Pj Darmansah Minta Masyarakat Jaga Hasil Pembangunan

Pj Bupati Abdya H Darmansah, S.Pd.,M.M bersama Kasdam IM Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr. (Han).,dan Dansatgas TMMD ke-119 Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona saat menyerahkan RTLH kepada Emak Arjunawati Janda tiga anak di Gampong Alue Mangota. (Foto/Ist)

ABDYA | Pj. Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H.Darmansah,S.Pd.,M.M ditempat terpisah mengatakan, pelaksanaan TMMD terbagi dalam kegiatan fisik dan non fisik,semoga kegiatan ini dapat selesai tepat waktu dan memberi manfaat bagi masyarakat.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari Dandim 0110/ Abdya yang menggerakkan seluruh anggota untuk berkontribusi dalam kegiatan ini, terima kasih juga saya sampaikan kepada masyarakat yang telah merelakan tanahnya untuk dibangun badan jalan sehingga membantu kelancaran kegiatan ini,” katanya. Rabu (20/3/2024).

Seterusnya, Darmansah berharap, dengan bangunan yang sudah di kerjakan oleh anggota TNI dan masyarakat ini dapat di jaga dan di pelihara dengan baik.

Dijelaskannya, Dalam pelaksanan program TMMD ke 119 kodim 0110/ Abdya di Gampong Alue Mangota, kecamatan Blangpidie tahun 2024 ini dilakukan melalui proses perencanaan yang mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat di lokasi yang merupakan sasaran TMMD. Pemilihan sasaran berdasarkan skala prioritas yang sebelumnya telah diteliti untuk kemudian dipadukan dengan program Pemerintah Daerah.

“Kemudian dari perpaduan tersebut dibahas dalam forum DPRK untuk disahkan menjadi program TMMD,” kata Pj. Bupati Darmansah.

Adapun,Sasaran fisik dan non fisik yang telah dibangun dalam program TMMD ke 119 Kodim 0110/Abdya tahun ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan usaha-usaha masyarakat dalam bidang perekonomian, meningkatkan kesejahteraan Masyarakat serta mendukung pemerintah dalam pemerataan pembangunan sekaligus pengentasan kemiskinan.demikian pungkasnya.

Reporter : Nazli