Aceh  

TP4D Kejari Abdya Kawal Kelanjutan Pembangunan Masjid Agung

epala kejaksaan negeri (kejari)Aceh Barat Daya,Abdur Kadir,SH,MH saat meninjau pembangunan di masjid Agung digampong seunaloh kecamatan Blang pidie,selasa 28/5.

Abdya-ORBIT: Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Barat Daya (Abdya) komit melakukan pendampingan  terhadap kegiatan kelanjutan pembangunan Masjid Agung Seunaloh, Blangpidie.

Kajari Abdya Abdur Kadir Selasa (28/5/2019), didampingi Kasi Intelijen Radiman membenarkan, pihaknya sudah melakukan penandatanganan MoU dengan kontraktor dan pihak Perkim LH dalam kegiatan kelanjutan pembangunan masjid Agung tersebut.

Disebutkan Kajari, MoU tersebut dilakukan dalam rangka pendampingan kelanjutan pembangunan dengan harapan setiap program yang bersumber dari anggaran negara berjalan maksimal tanpa ada penyimpangan.

Lebih lanjut ia menyebutkan, TP4D akan semaksimal mungkin melakukan pendampingan terhadap kegiatan kelanjutan pembangunan Masjid Agung dan kegiatan lainnya.

“Kehadiran kita jelas untuk mendampingi, kalau memang nantinya ditemukan ada penyimpangan kita akan koordinasi dulu dengan APIP inspektorat, kalau masih tidak selesai akan dilakukan proses hokum sesuai ketentuan,” tuntasnya. On-07