Truk CPO Masuk Jurang di Lae Pendaroh, Sopir Asal Langkat Tewas

oleh -320 views
Aparat kepolisian dan warga setempat mengevakuasi jenazah ke mobil ambulance

Dairi-orbitdigitaldaily.com: Satu unit mobil truk bermuatan CPO masuk jurang dalam di kawasan jalan lintas Sidikalang -Medan, Rabu (10/7/2019).

Akibat dari kejadian itu, sopir truk Rasmin warga dusun 1 Desa Alur Gadung Kecamatan Sawit Seberang Kabupaten Langkat tewas.

Petugas Polisi Lalu Lintas Polres Dairi Bripka S Sinuraya membenarkan kejadian lakalantas yang terjadi di Lae Pendaroh desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi.

Disebutkan Sinuraya, kejadian pada Rabu (10/07/2019) sekira pukul 18.40. “Awalnya Polres Dairi mendapat telepon dari masyarakat jika ada truk pengangkut CPO terjun ke dalam jurang Lae Pendaroh,” ucap S Sinuraya, Kamis (11/07/2019) di RSU Sidikalang.

Mendengar kabar tersebut, kata S Sinuraya tim Polres Dairi langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi korban namun medannya terlalu berat dan waktu yang mulai malam, tim evakuasi dari BPBD Dan anggota Polres Dairi melanjutkan pencarian esok harinya.

Kemudian pada hari Kamis, (11/) sekira pukul 08.00 WIB tim evakuasi tergabung dalam BPBD dan Pores Dairi menemukan jenazah sopir truk berada di jurang. “Setelah ditemukan jenazah dibawa ke RSU Sidikalang

Sementara nomor plat truk sampai sekarang belum dapat terindikasi karena doduga hancur terbawa air. Od-08