OlahragaSumatera Utara

Turnamen Sepak Bola dan Voli Kapolres Cup 2019 Digelar

Tarutung-ORBIT: Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen MPsi bersama pimpinan Forkopimda Taput resmi membuka turnamen Bola Volley piala Kapolres Tapanuli Utara 2019, Jumat (7/12/2018) di Tarutung.

Pada pembukaan ditandai dengan pemukulan bola perdana oleh Kapolres diikuti tim Kecamatan Muara dengan tim Sipoholon di pelataran lapangan olah raga gedung DPRD Taput.

AKBP Horas Marasi Silaen MPsi pada sambutan pembukaan berharap peserta turnamen tetap menjunjung sportifitas.

Dijelaskan, even itu merupakan penjaringan tim Kabupaten Tapanuli Utara untuk mengikuti turnamen piala Kapoldasu Cup dan juga cipta kondisi keakraban institusi Polri dengan masyarakat.

“Dilakukan adalah untuk membangun kerjasama antara Polri dengan masyarakat dan upaya penjaringan tim yang akan diikutkan dalam turnamen Kapolda CUP. Pemenang akan diboyong ke Polda mengikuti Kapolda Cup, saya harapkan junjung sportifitas dan anak- anak muda akan jadi generasi berprestasi,” papar Horas Marasi Silaen.

Hadir pada pembukaan diantaranya Komandan Distrik Militer (Dandim) 0210/TU Letkol Inf Rico J Siagian, Wakapolres Kompol Muliono, Ketua DPRD, Kadispora dan jajaran pimpinan Polres Tapanuli Utara. Od-Jum

 

Komentar Facebook

Artikel Terkait