Medan  

Ucapan Terima Kasih Warga Atas TMMD Yang ada di Desa.

MEDAN – Setelah selesai melaksanakan tugasnya sebagai Anggota Satgas TMMD Serdaerda Mahendra menyempatkan diri berkunjung ke rumah bapak Narto 56(th) yang hobi beternak ayam di Kelurahan Tanah 600 Medan Marelan.

Saat ditemui di rumahnya Bapak Narto 56 tahun sedang memberi makan ayam di belakang rumahnya, di situ terjadi dialog antara Serda Mahendra dan Bapak Narto. Serda Mahendra menanyakan bagaimana tanggapan Bapak Narto dengan adanya program TMMD ini, menurut Bapak Narto semenjak adanya program TMMD di Kelurahan Tanah 600, sangat Memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat setempat, Seperti Sungai merah yang sudah dipasangi bronjong, dan Mushola yang juga sudah siap dibangun.

Menurut Bapak Narto dengan adanya bronjong di sepanjang Sungai Merah maka tidak perlu takut lagi akan terjadinya banjir, Mushola yang dibangun bisa dijadikan tempat untuk ibadah berjamaah dan tempat belajar mengaji untuk anak-anak.

Warga sangat mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah mengadakan program TMMD ini karena ini sangat berdampak positif bagi Kelurahan Tanah 600, “semoga TNI Selalu jaya dan tetap di hati rakyat”,ujar Bapak Narto.