Wakil Ketua PKK Nyonya Julpan Melihat Pelayanan IBI KB di Puskesmas

LANGKT | Dalam rangka meningkatkan pelayanan keluarga berencana KB, IBI (Ikatan Bidan Indonesia) di UPT Puskesmas Sawitseberang, Kepala UPT Puskesmas M. Yusuf MKM, Kurniawan, Lurah Suwardi dan sekcam Julpan SE di damping wakil ketua PKK kecamatan Nyonya Julpan langsung meninjau ke lokasi, Kamis (7/3.2024).

Pelayanan momentum Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Keluarga Berencana (KB) program dari pemerintah pusat yang langsung turun ke Kabupaten Langkat dan disebarkan ke UPT Puskesmas yang ada di 23 kecamatan salah satunya puskesmas sawit seberang.

Sekcam Julpan, SE yang didampingi wakil ketua PKK Nyonya, Julpan dan kepala UPT Puskesmas sawit seberang M.Yusuf,M,KM ikut berperan aktif.

Kepala UPT Puskesmas sawit seberang M.Yusuf,M,KM Saat di konfirmasi Orbitdigital mengatakan ” Salah satu kegiatan kami mengadakan pelayanan IBI-KB kesehatan berjalan sukses dan kita melihat banyak masyarakat yang antusias ingin menjadi peserta keluarga berencana di desa desa.

Pelayanan momentum IBI-KB kesehatan di UPT sawit seberang melayani KB Pil sebanyak 12 orang, KB Kondom sebanyak 4 orang, KB suntik sebanyak 8 orang, KB implant sebanyak 20 orang.

Reporter : Susanto