HeadlineHukum & KriminalMedan

Wanita Asal Kupang Diselamatkan Warga, Diduga Korban Penganiayaan Majikan

Laporan: Nurmahyuni dan Widya Indiarni

Medan – ORBIT: Kondisi wanita asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini cukup memprihatinkan. Dia dijemput polisi dari rumah warga di Desa Durin Tonggal, Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (10/8/2018) pagi, untuk dirawat di rumah sakit. Dia diduga menjadi korban penganiayaan oleh majikannya.

Dia adalah Adelina Ebabu (31), warga Desa Benaik, Kecamatan Insen, Kabupaten Kupang, NTT. Dia mengaku kabur dari rumah majikannya karena tak tahan mendapat siksaan yang dilakukan istri dan anak majikannya. Di tubuh korban juga terlibat bekas tanda kekerasan fisik. Salah satunya di bagian leher, bekas tusukan benda tajam.

Korban ditemukan warga di pinggir jalan dalam kondisi menyedihkan pada Kamis (9/8) sekitar pukul 15.30 WIB. Oleh warga, korban kemudian di serahkan ke Sekdes Durin Tonggal, Metius Sembiring.

Pagi tadi, Adelina Ebabu dijemput personil Polsek Pancur Batu untuk diberikan pertolongan medis ke Puskesmas Pancur Batu

Menurut Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago saat dikonfirmasi, wanita ini sudah delapan bulan di Medan. Dari hasil pemeriksaan, korban masih dalam kondisi trauma dan belum bisa ditanyai.

“Korban juga masih bingung dan tidak tahu apakah dia disiksa di rumah majikan atau di penampungan. Karena di rumah tersebut ramai orang, dan yang diingatnya mereka pakai bahasa Indonesia,” tambahnya.

Komentar Facebook
Tags

Artikel Terkait