Aceh

Warga Buket Bata Keluhkan Lambatnya Pekerjaan Proyek Jembatan

Aceh Timur- ORBIT:Proyek jembatan senilai Rp2 miliar lebih di Desa Buket Bata, Kecamatan Bidari, Kabupaten Aceh Timur dinilai warga lambat dikerjakan oleh kontraktor pelaksana.

Kelambatan pekerjaan proyek milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang UPTD Pelayanan Jalan dan Jembatan Wilayah II ini membuat masyarakat khawatir proyek ini tak rampung tahun ini. Padahal, jembatan tersebut sebagai lintasan utama masyarakat.

“Waktu pengerjaan hanya tinggal dua bulan, sedang pekerjaan baru pancang paku bumi, kita khawatir proyek ini dipotong kotrak dan tak rampung,” ujar warga setempat yang tak mau disebut namanya, Kamis (18/10/2018)

Selain pemancangan paku bumi, katanya, di lokasi juga terdapat tumpukan material, satu unit kendaraan berat (cren) dan pekerja.

Katanya, paket proyek pembangunan gampong Buketbata, kecamatan Pante Bidari senilai 2,31 miliar, bersumber dari dana Otsus. Nomor kontrak 309ac/uptd Wildua/PUPR/APBA/2018. Tangal kontrak 12 september 2018 dan selsai pada 31 Desember 2018. Pelaksana CV Watena. On Ard

Komentar Facebook
Tags

Artikel Terkait