Medan  

Warga Sangat Gembira Degan Adanya Pembangunan Bronjong Di Sungai Seimerah Tanah 600 Oleh Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0201/BS

MEDAN – Program TMMD ke- 109 Kodim 0201/BS kini sudah dalam tahap pembangunan, beberapa akses seperti bronjongan sungai seimerah yang merupakan pembangunan fisik terus digesa dan dikebut oleh Anggota TNI AD sesuai dengan target yang telah ditentukan di Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan.

Ada beberapa sasaran fisik yang yang sudah jadi merupakan akses pembangunan, seperti bronjong sungai seimerah, yang mana setiap pagi ibu ibu sambil olah raga memandangi sungai seimerah.

Yang mana dulunya sungai seimerah ini sangat kotor , banyak sampah di dalamnya , kalau sekarang sudah bersih enak di pandang ” ujar Serka Narsan Sebagai Babinsa Tanah 600.

Salah satu warga Tanah 600, Ibu Wardani (49) mengungkapkan rasa kegembiraannya dengan pembangunan bronjong sungai seimerah kami warga sangat senang jadi bisa tempat olah raga,” untuk itu Trimakasih Bapak- bapak TNI semoga TNI jaya.unjarnya.